• Sel. Feb 20th, 2024

 

Ramadhan 1443 adalah bulan yang penuh dengan keutamaan untuk  menyambut tamu agung ini kali ini  Paguyuban Sosial Kemanusiaan Aku Wong Sleman (AWS) menggelar berbagai kegiatan.

Salah satu  program  AWS di bulan Ramadhan 1443 H ini adalah pada Ahad 24 April 2022   melakukan kegiatan berbagi sembako menjelang lebaran esok dengan asal dari para anggota untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur  bahwa kami masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama manusia yang membutuhkan apalagi di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini,” sebagaimana disampaikan  Arisanto, Penggagas AWS kepada kontributor Arief Hartanto.

Kegiatan baksos  kali adalah berupa embagian  sembako dari Aku Wong Sleman untuk warga kurang mampu yang ada di 17 kecamatan  ada di Kabupaten Sleman dengan seluruh anggaran berasal dari donasi anggota kemudian diwujudkan dalam bentuk sembako seperti  beras,teh,gula, kecap,mie instan, minyak goreng dengan anggraan perpaket  Rp.150.000.

Acara kali ini dengan  koordinator Esty Sukiman istri dari ketua dukuh Cakra Sleman, sedangkan untuk persiapan  Kegiatan pecking di lakukan di Kwagon Sidorejo Godean dengan melibatkan penngurus dan relawan AWS yang bersama bahu membahu berbuat kebaikan di Ramadhan kali ini.

AWS sendiri saat ini memiliki anggota sebanyak 7.650 orang yang tergabung dalam grup media sosial Facebook. Arisanto menambahkan media sosial memang menjadi media utama untuk anggota AWS berkomunikasi menggelar kegiatan sosial   seperti program sunatan massal, bedah rumah, bakti sosial, program tilik anggota yang terkena musibah, dan kegiatan sosial lainnya.

3 thoughts on “AWS Aku Wong Sleman Bagi Sembako”

Tinggalkan Balasan