• Sen. Mar 4th, 2024

Sambut Lebaran, Kapolres Sleman Cek Pos Pengamanan Lebaran Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat 2022

Guna memastikan kesiapan personil di pos Operasi Ketupat 2022 pengamanan jalur mudik lebaran, Kapolres Sleman AKBP Ach Imam Rifai, SH., SIK., M.Pict., M.Iss mengecek pos Pengamanan Prambanan, Tempel, Gamping serta Pos Yan Amplaz dan Kaliurang.

Dalam kunjunganya, Kapolres Sleman mengecek kelengkapan sarana prasarana, administrasi, peralatan pendukung yang digunakan dan panel data tabulasi serta untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.

Selain itu Kapolres Sleman juga mengecek sejauh mana kesiapan manakala ada ancaman personel pengamanan sudah siap.

Kunjungan Kapolres Sleman di pos Pengamanan ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril serta semangat kepada anggota yang sedang menjalankan tugas pengamanan pada Kamis 28 April 2022.

Kapolres Sleman berpesan “ kepada petugas jaga Pos pengamanan agar selalu waspada dan hati–hati dalam menjalankan tugas serta selalu mematuhi protokol kesehatan selama bertugas, Laksanakan tugas dengan iklas dan terapkan protokol kesehatan,” pesannya.

Kapolres Sleman juga berharap kepada petugas di Pos pengamanan bisa memahami tugasnya dengan baik dan lakukan diskresi Kepolisian dengan merekayasa arus lalin saat mengurai kemacetan serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat saat bertugas di lapangan. Sebagaimana dilansir dari Tri Brata News Polressleman.com Lebih lanjut Kapolres Sleman mengajak kepada seluruh masyarakat saat mudik lebaran taat aturan lalu lintas untuk menghindari kecelakaan saat berkendara.

Tinggalkan Balasan