• Sel. Feb 20th, 2024

Syawalan AWS Aku Wong Sleman, “Moment Untuk Terus Memotivasi  Bersama Melakukan Kebaikan”

AWS Aku Wong Sleman  dalam semarak Syawal 1443 H  mengadakan acara Syawalan pengurus dan bersama segenap  anggota dengan mengambil tempat di Pandean Celungan Sumber Agung Moyudan Sleman  dengan mengambil tema “ Syawalan Merawat Kebersamaan Dalam Rangka Mengokohkan Exsistensi Menebar Kebaikan”.

Acara yang digelar dengan sederhana namun tanpa mengurangi kehidmatan suasana ini menurut Ketua panitia pak wondo rica-rica  mentok Cangkringan didampingi Ketua AWS Arisanto menandaskan bahwa “ acara kali ini bertujuan untuk menyatukan anggota dari seluruh penjuru Sleman dalam rangka Syawalan”.

Adapun hikmah syawal disampaikan oleh  pembicara Drs. H Suwandi Mpd yang dalam tausiyahnya menyampaikan “ betapa bulan Syawal momentum untuk melakukan peningkatan kebaikan setelah sebulan berpuasa akhirnya kita menjadi manusia yang meningkat keimanannya, sesui dengan makna Syawal yang berarti peningkatan, dan AWS harus terus memotivasi diri untuk bersama berbuat  dan melakukan kebaikan “ . 

Rangkaian acara demi acara berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban dari , oleh dan untuk para anggota AWS yang pagi itu berkumpul dalam hangatnya persaudaraan dengan disertai hiburan.

Setelah program syawalan ini,  program selanjutnya  AWS adalah pada kesempatan Idul Adha akan  ikut berqurban yang akan kita distribusikan di wilayah yang membutuhkan.

Reportase Aris AWS

Editor  Arief Hartanto

3 thoughts on “Syawalan AWS Aku Wong Sleman, “Moment Untuk Terus Memotivasi  Bersama Melakukan Kebaikan””
  1. Semangat buat kawan kawan AWS semoga AWS jaya jaya jaya di Darat dan Udara.mari selalu menebar kebaikan untuk sesama. ku tunggu program program selanjutnya
    Pokoeeee lossssss….lossssss

Tinggalkan Balasan