• Sen. Mar 4th, 2024

Halal bil halal dan Syawalan Paguyuban PS (Peduli Sesama ) Sleman

Paguyuban PS (Peduli Sesama )  yang merupakan paguyuban dengan anggota gabungan dari beberapa orang alumni SMA N Sleman tahun 79 dan juga alumni Sspero SMP N 2 Sleman tahun 75 kembali menjalin silaturahmi dan berkegiatan dalam rangka Syawal 1443 kali ini mengadakan acara Syawalan dan halal bil halal.

Dengan mengambil tempat di resto Mbah Kedung Kadiluwih Tempel pada Sabtu 20 Mei 2022 acara berlangsung dengan balutan kehangatan persahabatan dan persaudaraan, mengenang masa muda dan tentunya ….

Acara ini menurut salah satu panitia Ibu Sunarti  untuk menjalin kembali silaturahmi secara langsun g setelak sekian lama tidak bisa terlaksana karena adanya pandemi dan harapannya dengan acara ini juga merupakan sarana menambah kesyukuran atas segala nikmat yang diberikan Allah.

Suhardiyono selaku ketua panitia acara “mengucapkan terima kasih untuk kehadiran dan silaturahminya dari para peserta kami  erharap dengan ada acara ini  lebih memiliki sikap kekeluargaan dan persaudaraan yang lebih kuat”.

Peserta yang datang dari segenap penjuru Gresik,Bekasi,Bantul,Magelang dan sebagian besar dari Sleman dana tidak menjadikan alasan jarak untuk bersilaturahmi.

Hikmah syawalan disampaikan oleh H. Agus Triyanta FH UII yang juga ketua panti Baitul Qowwam Plumbon Tempel, “ Syawal berarti peningkatan dan semoga kita senenatiasa  bisa memetik salah satu hikmah puasa di bulan Ramadhan beserta rangkaian ibadahnya serta mendapatkan  derajat takwa dan harus terus kita tingkatkan dibulan Syawal dan berikutnya untuk menggapai ridho Nya”.

Tinggalkan Balasan