• Sen. Mar 4th, 2024

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo Hadiri HUT ke-46 PSS Sleman, Angkat Tema  “Asa Gemilang, Unity for Our Glory”

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo hadir  dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-46 PSS Sleman  di Java Village Resort, Sabtu (28/5/2022). Acara yang mengusung tema “Asa Gemilang, Unity for Our Glory” ini merupakan wujud syukur sekaligus doa agar PSS Sleman lebih maju dan berprestasi. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta dan Kapolres Sleman, Imam Rifai.

Dalam kesempatan ini, Kustini menyampaikan doa dan harapan kepada PSS Sleman untuk lebih bertumbuh dan memberikan hasil yang terbaik di kompetisi liga musim mendatang. Kustini juga berharap apa yang sudah dicapai PSS Sleman di usia ke-46 tahun ini dapat dipertahankan atau bahkan lebih dikembangkan untuk kemajuan PSS Sleman serta Kabupaten Sleman.

“Di usia yang gemilang dan matang ini, saya yakin dengan dukungan positif masyarakat Sleman kepada pemain dan manajemen, PSS Sleman dapat memberikan hasil yang terbaik di musim mendatang,” ujar Kustini.

Lebih lanjut, Kustini juga berkesempatan menerima secara simbolis potongan tumpeng sekaligus memberikan cinderamata kepada PSS Sleman yang diwakili Direktur PSS Sleman, Andy Wardhana.

Sementara itu, Andy Wardhana selaku Direktur PSS Sleman menyampaikan bahwa saat ini seluruh stakeholder di PSS Sleman sedang dalam upaya untuk membawa PSS Sleman kembali meraih masa kejayaannya. Ia juga menyampaikan rasa syukur bahwa PSS Sleman dapat bertahan sampai saat ini.

“Saya memohon doa sekaligus mengajak seluruh pihak khususnya manajemen, pemerintah, pemain, dan suporter untuk berkolaborasi dalam memajukan tim tercinta kita ini serta  dukungan dan bantuannya untuk semua pihak dalam perkembangan metaverse kami di Sembodoverse, game terbaru kami di Super Elja Kick dan kita akan memasuki PSS E-Sport yang nantinya semoga bisa membawa PSS lebih berprestasi di divisi lain selain sepakbola selain itu bertransformasi dari klub tradisional menjadi klub sepakbola yang modern menjadi tujuan utama ulang tahun PSS yang ke-46 kali ini.” urainya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan launching produk digital terbaru PSS Sleman yakni Sembadaverse, NFT, dan game mobile yang dinamai SuperElja Kick, kemudian dilanjutkan launching tim Esport PSS Sleman. Sebagai penutup acara, seluruh tamu yang hadir beserta manajemen dan suporter menyanyikan lagu “Sampai Kau Bisa” sebagaimana dilansir dari Humas Sleman.

PSS bisa bertahan di Liga 1 karena dukungan fanatik yang sangat besar dari suporter yang luar biasa. Saya melihat sendiri kemana-mana PSS pergi mereka selalu setia mendampingi. Itu yang membuat kami semua pemain termotivasi lebih untuk membawa PSS menjadi lebih baik,” ujar Boaz Solossa  yang mencari tantangan dan pengalaman untuk melanjutkan kiprahnya di sepakbola profesional. Salah satu juru gedor terbaik yang dimiliki Indonesia tersebut memilih PSS Sleman melanjutkan perjalanan karier sepakbolanya.Alasan kuat saya bergabung di PSS Sleman karena faktor fanatisme dari suporternya dengan banyak koreo yang dilakukan,” ujarnya usai penandatanganan kontrak di Omah PSS, Sleman, “Dengan kehadiran saya disini, mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Sleman untuk menyatukan hati agar bisa membawa PSS Sleman lebih baik lagi,” timpal Boaz.PSS bisa bertahan di Liga 1 karena dukungan fanatik yang sangat besar dari suporter yang luar biasa. Saya melihat sendiri kemana-mana PSS pergi mereka selalu setia mendampingi. Itu yang membuat kami semua pemain termotivasi lebih untuk membawa PSS menjadi lebih baik,” ujarnya. Squad PSS semakin berkilau setelah sebelum Todd Ferre juga merapat ke klub kebanggan Sleman ini, Dilansir dari Pssleman.id Dilansir dari Pssleman.id

Tinggalkan Balasan