• Sel. Feb 20th, 2024

PDBI Sleman Berjaya  Sabet Juara Umum  Kejuaraan Drum Band DIY Tahun 2022

Tabuhan drum, timfani, lengkingan brass section  yang dipadu dengan koreografi  colour guard sembada Drums Corps  dengan jalinan irama yang dipandu sang field commander membahana di GOR among Rogo Yogyakarta pada Ahad 5 Juni 2022 dengan  rancak dan dinamis penampilannya.

Tak pelak jika akhirnya pada event Kejuaraan Drum Band DIY Tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR Amongrogo Yogyakarta pada hari Minggu 5 Juni 2022 meraih  juara diberbagai kategori yakni  Juara 1 Lomba Konser Senior, Juara 1 Musik Senior, Juara 1 Showmansip Senior, Juara Terbaik Field Comander atas nama Nuareni  dan Juara II Lomba Baris Berbaris, serta menjadi juara umum pada event ini dan menjadikan PDBI Sleman sebagai pemuncak atas kontingen Kabupaten / Kota lain yang mengikuti ajang yang bergengsi ini  sekaligus jadi ajang try out tim-tim senior menuju PORDA DIY.

Menurut Lasiman S. Sos Ketua Bidang Organisasi Persatuan drum Band Kabupaten Sleman ditemui  Buletinsleman.Com disela merayakan kegembiraan bersama anak-anak atlet  atas sukses team PDBI Sleman menandaskan “ kemenangan kali ini sebagai pemanasan dan  semoga trendnya terus berlanjut  dan puncaknya nanti Sleman selaku tuan rumah PORDA 2022 pada bulan September 2022, selain sukses sebagai tuan rumah, sukses juara umum dan terutama di cabang drumband. menuju PORDA DIY 2022 yang akan dilaksanakan di Sleman.

Ketua PDBI Sleman  Ir. H. Abdul Kadir, MH merasakan kebanggaan dan salut atas semangat berlatih para atlet yang akhirnya terbayar sudah dengan kemenangan. “ Usaha tidak mengkhianati hasil terbukti kali ini, latihan secara spartan dan kontinyu  dari para atlet  dibawah asuhan pelatihan dan dukungan segenap pengurus serta para pihak di Sleman terbayar manis dengan prestasi kali ini.  Namun prestasi kali ini jangan membuat jumawa namun harus memacu untuk terus berlatih lebih giat lagi karena ke depan masih ada tugas besar menanti di PORDA DIY  ”. 

Tinggalkan Balasan