• Sen. Mar 4th, 2024

DeaFash, Pelatihan Desain Fashion Gratis Untuk Tuna Rungu

Byadmin

Jun 7, 2022

Kondisi memiliki keterbatasan pendengaran harusnya tidak menjadi kendala untuk tetap aktif dan produktif, penyandang difabilitas harus mendapakan dukungan guna mengembangkan kemampuan dan pengembangan potensi dirinya.

Hal inilah yang mengemuka dalam acara DeaFash, sebuah acara yang digelar  yang khusus untuk  penyandang tuna rungu mendapatkan pelatihan desain fashion secara gratis.

Adapun untuk bisa mengikuti kegiatan ini adalah tunarungu, kamu lampirkan surat keterangan dari dokter THT atau surat tanda belajar dari SLB B, pria atau wanita, usia lebih dari 17 tahun, tertarik dengan dunia fashion, suka menggambar, bisa membaca dan menulis, menggunakan hp/computer dan diutamakan domisili DIY.

Fasilitas yang didapat dalam kegiatan ini meliputi Workshop desain fashion, Workshop penggunaan aplikasi, alat gambar, bahan praktek, virtual Fashion Show karyamu  dan Portofolio (Booklet)

Cara menjadi peserta adalah dengan mengisi  Daftar di bit.ly/deafash , selanjutnya mengikuti  seleksi administratif  dan  seleksi wawancara.

Adapun Pendaftaran dibuka sampai tanggal 22 Juni 2022 .

Sebagaimana info yang diterima oleh Harjito S dari Buletinsleman.Com.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan istimewa ini, kabarkan juga kepada saudara atau sahabat kamu yang tunarungu

DeaFash diselenggarakan oleh Fitinline.com dan didukung oleh Pemerintah Australia melalui Alumni Grant Scheme yang diadministrasikan oleh Australia Awards in Indonesia.

Tinggalkan Balasan