• Sen. Mar 4th, 2024

Bimbingan teknis DPC PAN Kalasan Percepatan Rekrutmen dan Sukses konsolidasi Pemenangan PAN 2024

 

Bimbingan teknis dalam rangka percepatan rekrutmen dan sukses konsolidasi pemenangan PAN 2024 kali ini digelar di DPC PAN Kalasan pada Sabtu 11 Juni 2022 bertempat di balai Selomartani Kalasan dengan peserta sekitar 70 pengurus PAN tingkat Cabang dan Ranting hingga Koordinator Padukuhan sewilayah kapanewon Kalasan.

Pada kali itu Nurhidayat selaku dewan PAN dari Dapil 3 menyampaikan “ apresiasi dan terima kasih kami ucapkan atas kehadiran dan kesediaan para peserta mengikuti acara bimtek kali ini dengan antusias sampai akhir”.  Berbagai program dan perkembangan kegiatan advokasi kebijakan untuk warga Kalasan juga disampaikan baik selaku anggota Dewan mauun Wakil Keua Komisi B DPRD Sleman yang diembannya.

Sementara Ketua Panitia sekaligus Ketua Perkaderan DPD PAN Sleman, Dodik Ariyanto, menandaskan ada dua agenda utama dalam kegiatan ini, pertama perekaman e-KTA dan kedua bimbingan teknis terkait tupoksi kepengurusan serta strategi pemenangan PAN di Kabupaten Sleman.

Ketua DPD PAN Sleman, dr. Raudi Akmal, dalam materi pemenangan partai di tahun 2024  menyampaikan program bimtek PAN ini, sangat penting sebagai ajang konsolidasi pemenangan Pileg mendatang. DPD PAN Sleman harus terus bergerak dan bekerja melakukan konsolidasi serta menyiapkan langkah-langkah strategis, dalam menghadapi Pileg 2024,” tambahnya. Dengan semangat yang baru, kerja yang rapi, kader yang solid. Seluruh kader PAN Kabupaten Sleman yakin bisa mencapai target pemenangan di Pileg 2024.

Harapannya kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat persatuan kader tambah Ketua Pemenangan Partai Daerah (KPPD), Sadar Narima, S. Ag “ PAN memiliki track record bagus sebagai pemenang sejumlah Pilkada di Sleman, namun jumlah kursi di dewan belum bertambah karena itu perlu bagi seluruh kader untuk lebih masif lagi bekerja dimulai dengan penataan administrasi sejak dini.

Tinggalkan Balasan