• Sen. Mar 4th, 2024

Pelatihan Marketing Untuk warga Sariharjo Sleman

Byadmin

Jul 13, 2022

Pemasaran adalah kunci dalam dunia usaha terutama bagi UMKM di Sleman. Apalagi saat ini memasuki era pemasaran digital.

Pelatihan bisnis online menjadi sebuah keniscayaan  dalam usaha meningkatkan kapasitas para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Sleman dalam memaksimalkan usaha.

Hal ini Nampak dalam pelatihan pemasaran dengan menggunakan teknologi informasi atau digital marketing untuk warga Sariharjo Ngaglik Sleman Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman yang digelar 11-13 Juli 2022 bertempat di hotel aveon .

Pada 11 Juli 2022, Salah satu pemateri pada kali itu adalah Ir. H. Abdul Kadir MH, anggota DPRD Sleman yang juga Ketua Harian Dekranasda Sleman ini memberikan motivasi dan semangat bagi pelaku UMKM” berani dan konsisten dalam bisnis yang digeluti, pemerintah lewat dinas Koprasi dan UMKM akan memberikan berbagai pelatihan untuk mendukung”.

Kiat berusaha untuk menjadi pengusaha yang sukses dengan memanfaatkan media sosial secara maksimal dalam mengembangkan usahanya. Ia menambahkan bahwa dalam melakukan usaha, UMKM harus mempunyai jaringan yang kuat dan besar, komunitas, media sosial untuk memasarkan produk, inovatif, dan kreatif.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memahami konsep dan strategi pemasaran di era digital.

Tidak mudah  menyerah dan terus berinovasi, sinergi dan kolaborasi menjadi kunci keberhasilan.

Tinggalkan Balasan