• Sen. Mar 4th, 2024

Spektakuler , Konser #30TahunDewa19FullTeam di Candi Prambanan

Byadmin

Agu 6, 2022

Candi Prambanan Sleman Yogyakarta Sabtu, 6 Agustus 2022 akan menjadi catatan sejarah bagi Group Band Dewa 19 dan para fansnya Baladewa, malam itu Konser 30 Tahun Dewa 19 . Pertama kalinya akan tampil dalam satu panggung vokalisnya yakni dari Ari Lasso, Once Mekel dan Virza dan Ello  dengan penampilan khusus Tyo Nugros drummer. Acara yang dikemas apik ini digelar oleh Otello Asia bersama BUMN, InJourney dan TWC ( Taman wisata CandI ) menghadirkan Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta, menjadi penanda DEWA 19 sedang menggelar  tur 30 Tahun-nya dengan secara spektakuler.  Hal ini Nampak pada IG resmi Dewa19Official dan ahmaddaniofficial.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi para Baladewa  yang akan dipertontonkan Konser 30 Tahun Dewa 19 – Legends Never Die, dengan tiket di kisaran Rp.250.000 – 1 Juta tentunya ini layak untuk dinantikan untuk band legend nasional yang telah berkiprah dalam blantika music Indonesia selama 3 dekade.

Spektakuler ,  Konser #30TahunDewa19FullTeam di Candi Prambanan

 Kemegahan Main Stage dengan latar belakang Candi Prambanan akan menjadi ikon yang unik dan megah. Sebelum kemeriahan konser dimulai, para penonton dapat menikmati waktu senja atau Sunset dengan aneka ragam UMKM Lokal yang akan turut andil meramaikan acara. Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dan Konser akan mulai pada pukul 20.00 WIB.

Menguti dari Kompas.Com Ahmad Dhani memastikan keempat vokalis yang dibawa akan tampil bareng dalam beberapa lagu di Candi Prambanan.  

 410 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan