• Sel. Feb 20th, 2024

Kangen Baladewa Terobati Dalam Konser 30 Tahun Dewa19 “Legend Never Die” di Megahnya Candi Prambanan

Byadmin

Agu 7, 2022

Sabtu 6 Agustus 2022 malam ditengah syahdunya Candi Prambanan nan eksotis menjadi saksi penampilan bersejarah band legendaris Dewa 19 menampilkan pertunjukan terbaik dalam konser 30 tahun perjalananya di belatika  music Indonesia.

Konser yang bertajuk “Legend Never Die” kali ini benar benar luar biasa, selain digelar di area candi Prambanan yang merupakan cagar budaya bertaraf dunia Ahmad Dhani cs tampil komplit dengan 4 vokalis dan 2 drummer. Ello dan Virza tampil luar biasa dan tentu saja yang tak kalah di nantikan penonton penampilan dari Once, Ari Lasso sebagai vokalis dan Tyo Nugros di drummer. Tampilan lagu-lagunya menghanyutkan kenangan bagi para Baladewa kembali ke masa lalu membuncah dalam alunan lagu-lagu band legendaris yang mengawali kiprahnya dari Surabaya ini.

Kesuksesan acara ini bisa dilihat dari bagaimaa Otelo asia dan injourney sebagai promotor menyediakan 5.000 tiket terjual habis jauh jauh hari sebelum acara di gelar bahkan presale tiket habis dalam hitungan menit.

Dalam acara ada kurang lebih 400 both UMKM berisi beraneka makanan dan minuman yang memungkinkan penonton untuk menikmati jajanan sebelum dan sesudah konser berlangsung,

Fasilitas di area pertunjukan sangat memadahi, panitia menyediakan banyak toilet portable sehingga memudahkan penonton yang ingin ke toilet, fasilitas kesehatan dan keamanan juga disediakan.

Sound sytem konser ini luar biasa, bukang kaleng-kaleng. Konser dengan sound system terbaik.

“ Kesan ini menjadi kenangan yang tak terlupakan, malam indah ditengah candi megah serta suguhan music yang terasa sangat mewah menjadi dan kini “Kangen” ini terobati sudah kata Baladewa Couple dari Sleman Rizal dan Nita Syafii kepada Buletisleman.Com pasca konser legendaris ini.

Tinggalkan Balasan