• Sel. Feb 20th, 2024

UBR Ketua DPC PPP Lantik 17 Pengurus Anak Cabang “ Kader PPP Sleman Harus Siap Marathon”

Byadmin

Agu 8, 2022

Geliat Pemilu 20224 telah mulai geliatnya, berbagai partai politik terus menyiapkan strukturnya untuk menyambut hajatan demokrasi besar itu, salah satunya nampak ketika 17 PAC PPP Kabupaten sleman dilantik secara resmi pada Jumat 5 Agustus 2022  malam bertempat di Gedung Serbaguna Sleman.  Ketua DPC PPP Sleman Untung Basuki Rahmat S.Ag atau biasa dipanggil UBR dalam pelantikannya didampingi ketua DPW PPP M. Yazid sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan PAC.

Bicara target, PPP Sleman akan berupaya optimal untuk  mempunyai  6 kursi pada Pemilu Legislatif 2024, tentunya ini akan menuntut konsekuensi kepada para kader. Mulai saat ini juga para kader PPP harus menyiaokan diri untuk “ lari marathon” dan ini membutuhkan energi besar dan waktu yang tidak singkat untuk mencapai titik finish yakni 6 kursi di DPRD Sleman  yang berarti 1 anggota legislative di setiap daerah pemilihan di Kabupaten Sleman.

“ Konsolidasi dan penataan partai  terus dilakukan dan tugas para pengurus PAC dan segenap kader terus bergerak ,sapa masyarakat Sleman dari rumah ke rumah diawali dari lingkungan terdekat  menjadi suatu keniscayaan untuk bisa merebut 6 kursi di Sleman”,tandas Untung.

Tinggalkan Balasan