• Ming. Jul 14th, 2024

Tempel, Buletinsleman.Com

Pada Minggu, 08 Oktober 2023, Keluarga Mahasiswa Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi (ATRO) Citra Bangsa Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan bakti sosial tahunan mereka di Panti Asuhan Baitul Qowwam, yang terletak di Plumbon Mororejo, Tempel, Sleman.

Kegiatan ini merupakan salah satu acara rutin yang dilaksanakan oleh kelompok mahasiswa ini untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar dan mempererat tali silaturahmi.

Menurut Ketua Panitia, Faza Muhammad Farkhan, dan Sekretaris Panitia, Fena Agnesia Bano,” tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat silaturahmi di antara anggota keluarga mahasiswa ATRO dan juga untuk berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan, kami juga berharap bahwa melalui kegiatan ini  mereka dapat menginspirasi orang lain untuk lebih peduli dan membantu sesama”.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai materi yang bermanfaat, termasuk pembekalan tentang kesehatan dan motivasi.

Ustadz Muhtaarom, salah satu pengurus Panti Asuhan Baitul Qowwam  mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh kelompok mahasiswa ATRO, ” harapannya kegiatan semacam ini dapat menambah wawasan dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada anak-anak panti”.

Dalam acara ini dalam upaya membangun kerjasama tim, panitia juga mengadakan permainan yang mengasyikkan untuk membangun team work di antara peserta guna  kuatkan semangat kebersamaan.

Tidak hanya itu, keluarga mahasiswa ATRO juga memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari kepada panti asuhan semoga bisa memberikan bermanfaat untuk kegiatan panti.

Keluarga Mahasiswa ATRO Citra Bangsa Yogyakarta telah menunjukkan komitmen mereka untuk peduli terhadap masyarakat dan memperkuat hubungan sosial dan menginspirasi orang lain untuk melakukan tindakan positif serupa dalam masyarakat.

Tinggalkan Balasan