• Sen. Mar 4th, 2024

Giliran Puluhan Petani Ikan Deklarasi Dukung Caleg DPR RI Sri Purnomo

Yogyakarta, Buletinsleman.Com

Puluhan pembudidaya ikan atau yang dikenal juga sebagai petani ikan mendeklarasikan diri mendukung Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Sri Purnomo.

Parijo, koordinator paguyuban pembudidaya ikan mengatakan, para petani ikan sudah mantap menentukan pilihan terhadap Sri Purnomo, karena selain berkomitmen untuk kesejahteraan nelayan, Sarifah juga turun langsung dan mendengar aspirasi nelayan.

“Kami (petani ikan) sudah mantap menentukan pilihan kepada Sri Purnomo untuk menjadi wakil kami di DPR RI Dapil DIY,” kata Sri Purnomo, Minggu (21/1/2024).

Parijo, menilai bahwa saat ini Sri Purnomo adalah Caleg DPR RI yang saat ini mau turun langsung ke lapangan dan bertemu dengan masyarakat.

“Sri Purnomo orangnya bersahaja, mampu membangun komunikasi dengan para petani ikan sehingga kami sangat yakin ke Sri Purnomo,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Purnomo, mengapresiasi para petani ikan yang telah memberikan dukungan terhadapnya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan para nelayan kepada saya, saya akan berjuang untuk membawa aspirasi para nelayan,” ungkapnya.

Selain itu, Sri Purnomo menyatakan komitmen untuk terus mendorong kesejahteraan para nelayan di DIY, khususnya Kabupaten Sleman.

“Kami banyak menerima masukan dari petani ikan, diantaranya soal kurangnya bantuan alat dan lain sebagainya, ini menjadi sebuah problem yang sama sama harus kita carikan solusinya,” jelasnya.

Sri Purnomo berharap, ada terobosan dari pemerintah untuk menemukan teknologi tepat guna dan ramah lingkungan dalam rangka meningkatkan hasil para pembudidaya ikan di Kabupaten Sleman.

“Seluruh stakeholder untuk terus bersinergi pemberdayaan dan kesejahteraan pembudidaya ikan di Sleman,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan