• Sel. Feb 20th, 2024

Ahmad Syauqi Soeratno Ajak Masyarakat Giat Olahraga, Ikuti Senam Bersama

Yogyakarta, Buletinsleman.Com

Warga Daerah Istimewa Yogyakarta yang didominasi ibu-ibu dari berbagai kalangan berbondong-bondong datang ke halaman Beres Carwash untuk mengikuti senam bersama pada Sabtu (10/2). Senam yang diinisiasi para aktivis ‘Aisyiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah ini berlangsung meriah.

“Pokoknya Aisyiyah dan NA itu seperti ibu dan anak,” ungkap Syahdara, ketua PWNA DIY.

Walaupun hujan sempat turun, acara senam tetap berlangsung penuh antusias. Beberapa kali instruktur senam berkelakar dan berinteraksi dengan peserta, sehingga suasana semakin meriah. Peserta pun menyambutnya dengan gelak tawa.

Setelah selesai senam, ibu-ibu kembali memamerkan kekompakannya dengan menggelar tikar bersama. Terlihat teh hangat dan bubur kacang hijau sudah dipersiapkan untuk peserta. Bercanda dan bergurau sambil melepas lelah seusai senam, ibu-ibu pun berteriak karena mendapatkan kejutan.

“Pak Syauqi.. Pak Syauqi..”

Terlihat Ahmad Syauqi Soeratno, calon DPD RI dapil DIY, sedang membuka pintu dan membantu istrinya keluar dari mobil. Berjalan berdampingan dengan sang istri, Syauqi Soeratno melemparkan senyuman.

“Pripun kabare ibu-ibu?” sapa Syauqi.
“Alhamdulillah…” jawab ibu-ibu dengan kompak dan penuh antusias.

Kehadiran SQ (*sapaan gaul Syauqi) di tengah ibu-ibu Aisyiyah dan NA adalah bentuk kepeduliannya dan kesiapannya untuk mengemban amanah membawa aspirasi warga DIY.

Syauqi Soeratno adalah satu-satunya calon anggota DPD RI dari DIY yang punya jejak rekam nyata di bidang olah raga. Kepedulian nyatanya dalam kemajuan olahraga sangat nyata. (my)

 262 total views,  10 views today

Tinggalkan Balasan